SEMANGAT PAGI

semangat pagi..BILA ADA INFO BENCANA/MUSIBAH SEGERA HUBUNGI EMERGENCY CALL : 024 70703045 / 08122914271)

Kamis, 14 Maret 2013

Pencarian Korban Hanyut Mapateksi UNDIP Hari Ke-3


Kendal - Proses pencarian Nur Faizin (22), anggota Mahasiwa Pencinta Alam Teknik Sipil (Mapateksi) Undip yang terseret arus air bah di Sungai Gelagah di Gua Kiskendo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal yang dilakukan oleh Tim SARDA JATENG, BASARNAS dan Relawan dari Granat rescue yang dibagi dalam beberapa titik pusat pencarian yang intensif dan didukung cuaca yang cerah.
Tim dari SARDA JATENG mendapat tugas mencari dilokasi jembatan  Plenkung, Kedungsuren hingga Bendungan Kedung Pengilon yang berarus deras. Dibantu dari Rekan Algajaladri dan Naval Rescue Undip menyusuri celah bebatuan, pinggiran sungai dan jalannya air yang tidak tercover saat pencarian dan dimungkinka terhimpit dibatu-batu padas.
Proses berjalan penuh tantangan dikarenakan kondisi sungai yang berbentuk seperti Jeram dan penuh batuan besar.yang membentuk seperti arung Jeram sepanjang 4 Km sungai dari jembatan Plengkung hingga bendungan. dari BASARNASGranat Rescue menyisir dari tepi sungai Brangsong hingga muara Sungai brangsong dan hasil Nihil.
Keseokan harinya (14/03/2013) pukul 11.30 WIB warga yang melakukan menemukan korban Nur Faizin (22) di 1 km dari lokasi goa Kiskendo. Dan dibawa menuju di Puskesmas Singorojo untuk di visum dan diserahkan ke pihak keluarga korban.

Kami dari pihak SARDA JATENG turut berduka cita atas meninggalnya korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar