SEMANGAT PAGI

semangat pagi..BILA ADA INFO BENCANA/MUSIBAH SEGERA HUBUNGI EMERGENCY CALL : 024 70703045 / 08122914271)

Jumat, 29 Maret 2013

Latihan Penanganan Darurat Bagi Relawan di Purworejo

Purworejo - sebanyak 100 personil yang terdiri dari TNI, POLRI serta Relawan se Purworejo mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh BPBD Kab. Purworejo. kegiatan ini di fasilitasi oleh BPBD Prov. Jateng (23/03) Kegiatan yang berlangsung di Gedung Loka Adi Bina Purworejo itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan koordinasi dalam penanganan setiap terjadi bencana.

Materi yang di berikan adalah penanganan darurat bencana, Peran relawan dalam penanggulangan bencana serta di akhir acara di berikan simulasi tentang penanganan banjir di daerah purworejo. para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan tersebut

BPBD kab. Purworejo yang baru saja di bentuk sangat membutuhkan kegiatan seperti pelatihan pelatihan terhadap para relawan, "selain untuk mempercepat koordinasi di harapkan dari pelatihan ini dapat mempererat tali kebersamaan diantara relawan karena dalam penanggulangan bencana kita tidak bisa berdiri sendiri, di butuhkan banyak pihak yang saling mendukung" ungkap wahyu salah satu peserta pelatihan. (ndem)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar