SEMANGAT PAGI

semangat pagi..BILA ADA INFO BENCANA/MUSIBAH SEGERA HUBUNGI EMERGENCY CALL : 024 70703045 / 08122914271)

Minggu, 10 Maret 2013

Dua Mahasiswa Undip Hilang Terseret Air Bah di Kendal

Kendal, - Dua Mahasiwa Pencinta Alam Teknik Sipil (Mapateksi) Undip terseret sungai air bah di sungai Gua Kiskendo, Desa Trayu, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Mereka terseret air saat melakukan survei di daerah tersebut.

Diketahui mahasiswa yang hilang bernama Nur faizin (22) asal Tangerang dan Hariri (21) asal Banyumanik Semarang. Keduanya mahasiswa Teknik Sipil Undip Semarang.

Informasi yang dihimpun detikcom, dua korban hilang tersebut bersama 18 anggota Mapateksi Undip lainnya sedang melakukan survey di gua Kiskendo. Namun secara tidak terduga, petang tadi air bah tiba-tiba datang dengan deras dan langsung menyeret dua korban dan 18 lainnya selamat.

"Keduanya merupakan mahasiswa Teknik Sipil Undip Semarang. Keduanya sedang melakukan survei lokasi untuk dilaksanakan kegiatan," kata humas Basarnas Kantor Semarang saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (10/3/2013) malam.

Mendengar informasi tersebut tim SAR segera melakukan pencarian. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan maka pencarian akan diteruskan besok pagi oleh tim gabungan terdiri dari berbagai pihak diantaranya SAR, BPBD Kendal, dan TNI.

Hari ini akan dilanjutkan pukul 06.00 pagi,imbuh anggota tim SARDA Jawa Tengah, Feri.

sumber : detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar