SEMANGAT PAGI

semangat pagi..BILA ADA INFO BENCANA/MUSIBAH SEGERA HUBUNGI EMERGENCY CALL : 024 70703045 / 08122914271)

Minggu, 22 Juli 2012

PASAR PROJO AMBARAWA LUDES TERBAKAR


Ambarawa “api tiba-tiba membesar mas” ungkap salah satu saksi mata yang tidak lain adalah salah satu pedagang di pasar projo ambarawa, kebakaran terjadi di pasar projo ambarawa kab. Semarang, kejadian di ketahui sekitar pukul 21.00 WIB Jumat (20/07/2012) oleh penjaga malam pasar, api muncul dari los belakang pasar

Hanya sebagian kecil pedagang yang bisa menyelamatkan barang dagangannya karena api cepat membesar  yang disebabkan material barang dagangan yang mudah terbakar serta tiupan angin yang kencang pada saat kejadian.


Tim pemadam kebakaran menurunkan 8 unit  mobil kebakaran yaitu dari 2 unit mobil dari Kab. Semarang, 2 Unit dari Kota salatiga, kota semarang, PT. Coca Cola, PT. Apac Inti serta yayasan gotong royong ambarawa menrjunkan 1 unit mobil pemadam untuk memadamkan api  di bantu SAR BUSER Ungaran, SARDA JATENG, PMI, Polisi, TNI dari YONKAV 2/TANK ambarawa.


Api berhasil di kuasai pukul 11.00 siang setelah 95 % bangunan pasar kudes terbakar, setelah di konfirmasi dari Kepala bidang Pasar dan PKL Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Semarang, Yosef Gunawan Wibisono menerangkan, setelah melakukan pendataan di lapangan, pihaknya menemukan ada 124 kios dan 607 los di lantai satu dan 34 kios serta 349 los di lantai dua yang terbakar.
Akibat kebakaran tersebut juga mengakibatkan kemacetan jalur semarang-jogja. (Ndems) 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar