SEMANGAT PAGI

semangat pagi..BILA ADA INFO BENCANA/MUSIBAH SEGERA HUBUNGI EMERGENCY CALL : 024 70703045 / 08122914271)

Senin, 24 Desember 2012

KORBAN TENGGELAM PANTAI BANDENGAN JEPARA DI TEMUKAN


JEPARA - setelah dua hari melakukan pencarian, pada hari ini (24/12) korban terakhir Muhamad Roisul (15) berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan. korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

korban kemudian di bawa ke rumah sakit Kartini dan langsung di bawa ke rumah duka, sedangkan dua korban yang di temukan lebih awal langsung di bawa ke rumah duka.

"dengan ditemukannya korban terakhir maka operasi pencarian orang tenggelam di tutup" ujar lulus, kalakhar BPBD Kab. Jepara

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pos SAR Jepara, Polres Jepara, Sar Jepara, Jepara  Rescue, Ubaloka, PMI,  BPBD Jepara dibantu warga sekitar.

berikut adalah nama ke tujuh orang terseret ombak di pantai Bandengan,  Minggu (23/12) siang.  Dua orang berhasil selamat setelah sempat  terseret ombak yakni Irsyad (9) asal Kendal dan M. Irwan Kurniawan (12) asal Pati. 

korban meninggal Achmad Haris (15) asal Jepara dan Yasin (15) asal Pati.  Habib Muhamad (17), Muhamad Roisul (15) dan Ali Muhamad (19). 

pada libur panjang natal dan tahun baru dan dibarengi dengan libur sekolah tempat2 wisata banyak dikunjungi, dihimbau agar wisatawan waspada akan cuaca ekstrim. (ndem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar